Pontianak, Sabtu 18 Juli 2020 pukul 09.00 wiba, tepatnya dilantai 2, Bidang Pelayanan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan kegiatan membuat masker, kegiatan ini adalah merupakan kegiatan Library Creative Centre (LCC) Bidang Pelayanan Perpustakaan.

Kegiatan ini merupakan dukungan Pemerintah Daerah Kalimantan Barat terhadap program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang digagas oleh Perpustakaan Nasional RI.

Pada masa pandemi ini kami ingin mendekatkan diri pada masyarakat dengan tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan. Dan tepat sekali saat pandemi sekarang ini, masyarakat bisa membuat masker. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasakan keberadaan dan manfaat perpustakaan, serta dapat menciptakan peluang usaha baru ditengah pandemi covid 19.

Dengan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, kami terus bekerja dengan sepenuh pengabdian untuk mewujudkan Indonesia maju, dan sejahtera, serta memperjuangkan literasi masyarakat Indonesia.

Oleh : Welasati